CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 24 Desember 2016

Antusiasme dan Terimakasih

Assalamualaikum bloggers, pembaca semuaa.. :) nggak terasa aja udah di penghujung 2016 hehehe...wah, maaf juga selama 2016 Early agak vakum juga ya di blogg ini hehe..postnya nggak terlalu banyak. maklum, juga sih jadi di 2016 ini Early banyak hajatan besar mulai dari UN SMA, SBMPTN, UM UGM hehe dan akhirnya alhamdulillah berujung ditempatkannya Early oleh Allah di Departemen Kimia, FMIPA UGM melalui jalur SBMPTN.

Early senang para pembaca sangat antusias dengan post-post Early dan Early sangat tidak menutup diri untuk teman-teman agar kirim e mail ke zahwaearly@gmail.com apabila mau bertanya apapun itu terkait post-post Early, insyaAllah Early balas. Tapi maaf juga ya..kalau balasnya tidak secepat orang chat hehehe.

Nah, karena sudah di bangku perkuliahan nih heheh...Early punya satu lagi wadah tulis-menulis yakni di  earlyzahwa.web.ugm.ac.id. Di sana banyak post update Early selama di 2016 terutama selama awal menjadi mahasiswa baru Universitas Gadjah Mada. Jadi, bagi kawan-kawan yang pengen kepo tentang UGM terutama masalah ospeknya dan juga tugas-tugasnya boleh lhoo sekarang menyambangi web itu. Selain post tentang PPSMB (Pelatihan Pembelajar Sukses Mahasiswa Baru) UGM, Early juga post tentang hasil-hasil smeinar dan kuliah umum yang Early ikuti selama di bangku perkuliahan. Semoga post-post di web tersebut, juga bisa menambah inspirasi, aspirasi, dan motivasi kawan-kawan untuk melakukan apapun yang terbaik dalam hidup hehehe.

Terakhir...Early sangat berterimakasih atas semua bentuk antusiasme pembaca blog ini baik yang comment dan yang e mail ke zahwaearly@gmail.com.Semoga melalui tulisan-tulisan Early ini teman-teman bisa tambah informasi, tambah wawasan, dan mungkin ide-ide baru juga untuk menulis dan melakukan aktivitas positif yang lain. Pesan Early terus tumbuhkan budaya baca-tulis yang produktif untuk membangun karakter bangsa yang lebih baik. Terimakasih :))

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar