CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 19 Januari 2013

New Idea


Adsfghjklpoiuytrrewqzxcvbnm,
Cukup sudah huruf sia-sia memenuhi coretan
Hai aku sekarang di sini
Di puncak kekautan yang tengah kubangun untuk benteng pertahanan
Maka pergilah kau hawa nafsu dan amarah
Aku sekarang berdiri dengan teguh dan gagah
Aku sekarang punya strategi
Aku akan tetap berlari
Dengan gerakan lurus beraturan
Tak masalah tak percepat
Tetapi lebih baik daripada perlambat
Akan kuusahakan sebaik mungkin
Sekuat menara yang telah kubangun
Setinggi bintang-bintang yang sering kuhitung
Aku tetap berlari dan aku tak ingin tersaingi
Tapi aku tak mau otakku terpekati
Sebelum tiba waktunya diencerkan
Maka kunikmatilah masa-masa ini
Kusyukuri anugerah Tuhan yang masih berkenan memutar waktu
Untuk kuwarnai hari-hari
Dengan segala senyum, cerah, dan keoptimisan
Aku terus belari dengan pasti
Dengan mantap dan hati bersemi-semi
Tak perlu terlalu banyak asosiasi
Karena ku percaya Tuhan Maha Memberi
Dan aku percaya semua usaha, doa, dan sangka baikku
Dan segala keikhlasankau
Akan disulap Tuhan menjadi kebahagiaan yang aku inginkan
Yang akan menambah cahaya dari bintang-bintang yang kuhitung
Yang akan menamatkan lariku dengan garis finish yang membanggakan

Insya Allah dengan kesungguhan, dan semua ucapan baik yang kulontarkan
Ku bisa raih semua angan dan mimpi yang tak lagi jadi kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar