CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 22 Juni 2014

HARI SIBUK

Hari ini total sibuk banget, banyak planinng, banyak acara, banyak pikiran. Hari ini adalah H-1 aku kemah. Biasa kalau kemah, banyak bawaan, banyak persiapan, banyak macem-macemnya lah. Meskipun sudah ada beberapa barang yang persiapkan sebelumnya, tetap saja checking sana-sini itu penitng. Selain persiapan kemah, hari ini ada saudara-saudaraku dari Kudus yang berlibur ke Jogja. Aku sendiri udah kangen banget sama mereka. Tapi, kalau dilihat jadwalku yang sudah penuh dengan acara packing persiapan kemah, Aku harus berkorban dan memilih.sesuai kepentinganku. Sebenarnya, aku juga tidak merasa enak, di tengah mereka tiba di rumahku aku lagi sibuk sendiri jemur pakaian biar bisa dipakai untuk kemah. Namun, bagaimana lagi aku tetap harus melakukan itu biar kemah besok, bisa berjalan dengan lancar. Disamping ada saudara, hari ini aku diajak jenguk tetangga. jam 10 pagi. Ya, mau bagaimana lagi aku akhirnya tetep gak bisa jenguk soalnya sekitar jam sepuluhan itu, aku masih prepare kemah, selain aku juga pengen nikmati hari minggu dulu (hehehe), nonton acara kesukaan (Travelezza), dan tidak berapa lama kemudian saudara-saudaraku itu datang. Nggak enak juga kan kalau nggak dialayani, jadi aku bantu ibuku menyambut saudara-saudaraku itu. Setelah mereka sampai rumah, dan memutuskan untuk lanjut jalan-jalan lagi, aku akhirnya juga tetap nggak ikut. Aku memilih untuk pergi ke pasar sama ibu nyiapan buat beli bahan-bahan untuk masak waktu kemah besok. Tuh kan, aku tetep banyak acara. Nah, sampai saudaraku pulang pun, aku masih sibuk packing dan beresin barang-barang biar besok cap-cus tinggal berangkat. Ini dia, kesibukanku hari ini, aku bingung sih mau nulis apa lagi,Yap, pada intinya hari ini aku padat banget, dan aku juga harus persiapan fisik dan mental untuk kemah besok. Well, temen-temen cukup di sini aja ya tulisannya. Doakan kemah saya lancar, amiin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar